Promote Your Blog blog Blog Directory & Search engine My Ping in TotalPing.com Arts Blogs BlogRankers.com

Ananda Mikola Lamar Marcella Zalianty 2010?

ananda-mikola-lamar-marcella-zalianty.jpgHubungan kasih Ananda Mikola dan kekasihnya Marcella Zalianty kabarnya akan segera berlanjut ke jenjang yang lebih serius. Konon kabarnya, Ananda bakal melamar kekasihnya itu tahun 2010 mendatang? Bagaimana tanggapan Ananda?



"Soal itu no comment lah. Yang penting apa yang terbaik buat saya dan Marcella kenapa tidak, buat saya itu doa," kata Ananda saat ditemui usai pemakaman Nenek Marcella di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Rabu (11/11) siang.



Pembalap yang selalu identik dengan rambut licin itu pun mengaku lebih baik membicarakan soal sosok nenek Marcella, seakan mengalihkan perhatian dari para pemburu berita.



"Saya atas nama keluarga turut berduka cita dan pertama kali dengar kabar ini dari Marcella. Kalau sakitnya memang sudah tahu dari 3 - 4 hari yang lalu. Beliau memang sudah kritis dan meninggal di usia 79 dan kata dokter sakit komplikasi," jelas Ananda.



Sementara itu, disinggung soal kabar nikah, Marcella enggan berkomentar. Dirinya hanya mengucap rasa syukur soal kabar tersebut.



"Berita sukanya Alhamdullilah, karena itu kan berita suka dan kalau berita dukanya aku berharap Oma aku diterima di sisi yang Maha Kuasa," pungkas Marcella.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...