Promote Your Blog blog Blog Directory & Search engine My Ping in TotalPing.com Arts Blogs BlogRankers.com

Julia Perez: Kondom Perempuan Lebih 'Berasa'

Julia Perez: Kondom Perempuan Lebih 'Berasa'Biasanya wanita malu bicara blak-blakan soal seks, namun lain halnya dengan Julia Perez.

Pelantun BELAH DUREN itu mengaku tak sungkan-sungkan untuk berbagi pengetahuan seks. Menurutnya, hal itu juga perlu diketahui sebagai salah satu cara menilai pasangan.

"Pengetahuan saya tentang seks ya pastinya tinggi sekali, secara jebolan Eropa. Saking tingginya saya diceraiin karena saya lebih jago dari dia," kelakarnya pada KapanLagi.com di acara preskon Pekan Kondom Nasional di FX Plaza Jakarta Selatan, Kamis (12/11).

"Sebelum ke sekolah-sekolah, sekarang Jupe mau jadi guru seks dulu. Kalau perempuan-perempuan biasanya malu dan kita kadang suka enggak tahu kalau laki kita jalannya mencong dikit. Nah, kita juga punya hak untuk melindungi diri dengan kondom perempuan," lanjutnya.

Bicara soal kondom perempuan, memang alat kontrasepsi yang satu ini memang masih belum memasyarakat. Selama ini kondom dikenal sebagai 'pelindung' bagi kaum lelaki. Namun bagi Jupe, kondom perempuan lebih 'berasa'.

"Ini lebih enak, lebih berasa. Karena apa, saya enggak mau hamil, jadi saya pakai ini. Tapi saya harus nikah dulu," tegasnya.

Lalu, bagaimana sih jenis kondom favoritnya? "Kondom favoritku yang aroma durian dan lebih tipis dan lebih kuat sama yayang, eh sama yayang.. Sama Mr x maksudnya. Keceplosan deh," candanya.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...